Taecyeon 2PM for ‘InStyle’ Magazine

taecyeon

Member 2PM Taecyeon menampilkan pesonanya dalam pemotretan untuk majalah “InStyle”.

Diberitakan pula bahwa Taecyeon menghibur para staf wanita dalam lokasi pemotretan dengan aegyo-nya.

taecyeon-2

Dalam wawancara yang berlangsung setelah pemotretan, member 2PM ini berbicara mengenai gaya berpacaran. Ia berkata, “Semuanya tergantung kepada siapa saja, namun aku sering mendengar bahwa aku adalah orang yang penuh perhatian. Itulah mengapa aku sedikit kesulitan menampilkan gaya berpacaran Dong Hee di ‘Wonderful Days’. Karakternya yang blak-blakan namun peduli, sebagaimana lelaki dari Provinsi Gyeongsang, sedikit berbeda dengan kepribadianku.”

Mengenai tipe idealnya, Taecyeon bergurau, “Aku pikir ini adalah saatnya mengeluarkan Ha Ji Won nuna, yang selalu aku sebutkan sebagai tipe idealku, dari hatiku,” dan mengungkapkan, “Tipe idealku adalah seorang wanita yang suka makan. Aku suka makan dan suka menantang diriku, jadi biasanya aku memiliki bermacam pilihan menu makanan ketika sedang berada di restoran.”

Hasil pemotretan dan wawancara dengan Taecyeon terdapat dalam majalah “InStyle” edisi bulan Agustus.

Leave a Reply

