Jung Il Woo For “The Celebrity” Magazine

jung-il-woo-1

Jung Il Woo berpose untuk majalah “The Celebrity” edisi bulan Agustus. Ia menampilkan beberapa pesonanya dalam majalah ini serta meninggalkan kesan yang kuat selama pemotretan.

Dalam wawancara yang juga terdapat dalam majalah ini, sang aktor yang melakukan debut pada tahun 2006 lalu dalam sitcom “Unstoppable High Kick”, mengungkapkan perasaannya ketika menjadi satu-satunya pemeran utama dalam drama yang akan dibintanginya, “Night Watchman”.

jung-il-woo-2

“Momen perubahan hidupku yang kedua adalah saat ini, satu hari sebelum aku memulai syuting ‘Night Watchman’. Aku akan melakukan yang terbaik karena aku selalu berpikir positif,” kata Jung Il Woo. “Aku bukan siapa-siapa di luar lokasi syuting. Aku adalah orang yang sangat pendiam ketika tidak berhubungan dengan akting, jadi aku selalu melakukan yang terbaik ketika berakting,” tambahnya.

jung-il-woo-3

“Night Watchman” akan tayang setelah berakhirnya drama “Triangle”, yaitu pada 4 Agustus mendatang.

Leave a Reply

